Pages

Friday, April 6, 2012

mp3 dari visual basic 6.0 by: M.Fathur|TKJ


wwaduhhh capee saya,,
kenapa saya cape??

mau tau??
karena saya baru aja nyelesein pembuatan aplikasi mp3 sendiri di visual basic 6.0 ..
di karenaka saaya juga masih newbie di pembuatan aplikasi kya yg bgitu di VB 6.0 ,jadi pembuatan memakan waktu sapai 5 jam..

hehehehe :)
nih screenshot mp3 saya



ada yang minat mau download aplikasi saya ini???
silahkan DOWNLOAD ..
tapi sebentar dulu..
sebelum download,kalian harus baca cara pemakaian ini:
1. Download dulu apliaksi nya,link ada di atas 
2. Buka file anda yang berisikan file2 musik anda,lalu COPAS /copy paste file tersebut ke Local Disk (C:)

  pindah ke drive (C:) lalu anda bikin folder,nama foldernya sesuka anda saja..
 
 



3. paste file yang anda copy tadi ke folder yang anda buat.
 


4. close drive anda,dan sekarang buka aplikasi yang telah anda download tadi.
5. maximize dulu aplikasinya sebelum anda memilih file, sekarang anda pilih SET PATH yang ada di pojok kiri atas..
6. klik PILIH DIREKTORI ,pilih yang paling atas ( C:\ )
7. kalo saya di sini membuat folder kumpulan lagu,( yang isinya harus lagu semua..)


 
8. klik 1 kali file yg berisikan lagu2 semua.
  lalu pilih set path kembali,dan klik set direktori


9. pilih file,lalu klik open


10. setelah di buka, ada lagu2 yng anda copas tadi, nah sekarang pilih salah satu lagu yang ingin anda dengarkan,lalu klik file lagi dan pilih play


11. dan lagu pun sudah play..

NB:
    kalau terjadi Run-time Error '380': Invalid Property Value ,
tinggal klok OK saja, dan mengulanginya seperti di awal tadi..
hehehehe maaf ya kalo terlalu bertele-tele,, saya juga manusia bukan malaikat,,hehe
jika saya ada waktu saya akan post cara membuat mp3 ini..

sekian..
by: M.Fathur|TKJ


No comments:

Post a Comment

Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini ..
Dan bila ada yang mau mengomentari / memberi saran atas isi entri yang saya tulis silahkan tinggalkan komentar anda di bawah :)
semoga bermanfaat bagi kalian semua ^.^

Klik Gambar kalo pengen banyak uang!!

Adsense Indonesia

Blogger news

Blog Archive