Pages

Saturday, April 7, 2012

Hack loading Mozila Firefox by: M.Fathur|TKJ

ass.. wr.wb
kalian udah nge-Upgrade Mozila Firefox kalian belum??
mending Upgrade dulu Mozila kalian ,
caranya klik Help => Check update => Download ..
atau bisa langsung aja download Mozila Firefox  Di Sini .,

 1. Di bagian address bar ketik about:config terus teken Enter , bakalan kaya gambaar di bawah ini

2. Klik tombol yg ada tulisan i'll be careful,Ipromise
3.Cari tulisan network.http.pipelining , kalo udah ada klik 2 kali,sampe value nya berubah dari false jadi true .

4. Terus klik 2 kali di tulisan  network.http.pipelining.maxrequests ,dan ubah value nya dari 4 jadi 8 . Terus klik kanan di tulisan network.http.pipelining.maxrequests pilih New => Integer  .. liat gambar

5. Di bagian Integer bakal ada pilihan nama , tulis aja nglayout.initialpaint.delay klik OK terus set value integer nya jadi 0 . Liat gambarnya
6. Terakhir klik menu help,dan restart Mozila Firefox kalian .
nahh cara di atas bisa bikin loading Mozila Firefox kalian jadi lebih cepat ,,
sekian pengetahuan dari saya :)

NB:
Kalo kalian mau bikin entri kaya saya,, kalian tinggal COPAS aja, tapi sertain SUMBER nya dari blog saya :)
 
wass. wr.wb

credit by: M.Fathur|TKJ

Kalo ada pertanyaan sekitar blog dan posting2 saya
Contact Me :
 on

No comments:

Post a Comment

Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini ..
Dan bila ada yang mau mengomentari / memberi saran atas isi entri yang saya tulis silahkan tinggalkan komentar anda di bawah :)
semoga bermanfaat bagi kalian semua ^.^

Klik Gambar kalo pengen banyak uang!!

Adsense Indonesia

Blogger news

Blog Archive