Pages

Wednesday, April 25, 2012

Cara merubah tampilan google By: M.Fathur|TKJ

selamat sore semuanya :)
apa kabar?? maaf saya jarang post di blog,, di karenakan banyak halangan,,, hehe :D
nahh karena saya jarang post jadi sekarang saya akan post bagaimana caranya untuk mengubah tampilan google .. nahh coba kalian liat hasil yang saya buat KLIK DI SINI .. keren kan? hehe ,, kalian juga bisa bikin yang kaya saya lo...
Bikin tulisan semau kalian,,bebas mau apa juga ( asal jangan yang berbau por*o ) hehe ..
nah langsung aja ah,, ikuti langkah langkahnya yaa :
1. Kalian kunjungi situs ini => KLIK DI SINI
2. Masukin nama / teks yang kalian mau .. contoh lihat gambar


3. Kalo udah tinggal klik yang bagian ke (3) liat gambar di atas ,,, dan terakhir jadi dehhh

 gampang kan??

4. Kalo kamu pengen jadiin tampilan ini jadi default search di browser kamu,, ( kalo kamu suka pake browser mozila firefox ) tinggal klik di bagian tab kiri atas ,klik " Tools" lalu klik "Option" dan pilih tab "General" ,dan kamu tinggal copy kan URL browser yang udah kamu bikin tadi ke " Home Page" dan klik OK ..
5. Congratulations for you!!! hahaha :D

Writed By: M.Fathur|TKJ

No comments:

Post a Comment

Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini ..
Dan bila ada yang mau mengomentari / memberi saran atas isi entri yang saya tulis silahkan tinggalkan komentar anda di bawah :)
semoga bermanfaat bagi kalian semua ^.^

Klik Gambar kalo pengen banyak uang!!

Adsense Indonesia

Blogger news

Blog Archive